Dalam Guyuran Hujan, Dalawampu Harsaveda, Konser Musik SMAN 20 Bandung #EmpoweringMindEmbracingSoul

Dalam Guyuran Hujan, Dalawampu Harsaveda, Konser Musik SMAN 20 Bandung #EmpoweringMindEmbracingSoul

 

Bandung, (WIPREDNEWS). Konser musik SMAN 20 Bandung dengan hastag #EmpoweringMindEmbracingSoul ini diisi oleh para artis top masa kini, antara lain : Nadin Amizah, The Panturas, Reality Club, Juicy Luicy, Yovie Nuno, Tulus, Feel Koplo, dan Special Performance dari beberapa grup dan artis lainnya. Dalawampu Harsaveda, nama dan tema konser musik tahunan, yang diselenggarakan di Sabtu, 29 Juni 2024, digelar meriah di lapangan utama PPI Bandung. Konser musik para bintang ini, tetap semangat dan ceria dalam guyuran hujan, bahkan para penonton dengan mengenakan jas hujan berwarna-warni tetap menonton dengan sukacita.

Penampilan menarik juga ditampilkan Nadin Amizah yang menyajikan lagu-lagu bergenre pop folk indiepop, antara lain single bertajuk : Rayuan Perempuan Gila, Amin Paling Serius, Semua Aku Dirayakan, dan beberapa lagu menarik lainnya. Nadin tampil dalam cuaca cerah sebelum hujan, dalam sorotan beberapa media partner, antara lain : Aradan Radio & Ardan School, Transukses Good News, RRI Pro FM, Lewat Lensa, Localpride Nusantara, Letsgo Konser, Bandung Gigs, Gooddes Rockstar, serta media partner lainnya. Acara konser dengan banyak sponsor ini dibuka resmi oleh Kepala Sekolah Aan Hamzah, SPd. dan sambutan Ketua Komite Sekolah serta Ketua OSIS dan Ketua Panitia. Dilanjut tampilan grup vocal/ paduan suara siswa SMAN 20 Bandung yang menampilkan nyanyian lagu-lagu legend yang dikomposisi apik dan harmoni.

Yovie Nuno memukau dengan sajin beberapa lagu antara lain : Demi Hati, Janji Suci, Tanpa Cinta, Sampai Akhir Waktu, dan lagu lainnya. Sedangkan penyanyi solo Tulus, tetap tampil menarik dengan beberapa lagu andalannya, antara lain : Hati-hati di Jalan, Monokrom, Interaksi, Langit Abu-abu, Sepatu, Labirin dan lainnya. Guyuran hujan yang memerlukan pawang hujan dan kondisi antrian panjang penonton sampai menjelang malam belum masuk arena, perlu dicermati oleh panitia penyelenggara untuk perbaikan konser music di tahun berikutnya. Sedangkan Reality Club tampil berikutnya dengan atraktif dan simpatik, dengan vokalisnya Fathia Izzati dalam sajian music genre indie pop dan indie rock yang seratus persen berlirik English. Musisi RC lainnya Faiz Novascotia, Nugi Wicaksono, Era Patigo Rizky, dan Saripudin itu tampil atraktif, bergantian lincah memainkan alat musik, dan tampil memukau penonton yang ikut menyanyikan beberapa single, antara lain : Dancing In The Breeze Alone, Desire, Anything You Want, You Let Her Go Again. (BHS-SNR/UBD/NIJ-U007-P008-P009)***