SMAK DAGO Kembali Menyabet 1 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu pada KPN & KPGN (OPPN) 2023

Kota Bandung (WIPREDNEWS),- Perwakilan SMAK DAGO kembali mendapatkan Hasil Memuaskan di KPN & KPGN (OPPN) 2023, 1 Medali Emas, 2 Perak & 1 Medali Perunggu dan Serta Masuk Jajaran 10 Besar. Adapun para Nama-Nama Pemenang  tersebut adalah: (1). Kezia Carolin (Medali Emas – Sosiologi), (2). Arsyi Balqis (Medali Perak KPN– Biologi & Rangking 10 Besar Kedokteran), (3). Arundhati Hardian ( Medali Perak – Biologi), (4). Samuel Alonso Sitorus (Medali Perunggu – Kimia).

Menaggapi atas kesuksesan kembali yang didapat tersebut Kepala Sekolah SMAK Dago, Dra Rosmian Simorangkir.,M.IL menyatakan “Saya bangga dan berharap Anak-anak para juara tersebut bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya, dan dapat memotivasi bagi temen-temennya, agar bisa terdorong Prestasi ini tentu kembali membuktikan Kualitas dari Perwakilan Siswa-Siswi DAGO dan harapanya saya untuk SMAK DAGO sendiri,  semakin maju dengan adanya Prestasi ini. Semakin bertambah juga jumlah siswa-siswi juga di PPDB 2023. Dan untuk guru-guru semakin terpacu agar memberikan Prestasi dan membantu siswa-siswi lainnya juga, dan harapan saya SMAK DAGO bisa kembali ke Masa Kejayaan seperti sebelumnya.”

Keberhasilan tersebut sangat diapresiasi oleh Profijesarino Ubud Dhoekwinda., S.H., S.Th., M.Th selaku penanggung jawab kegiatan yang menginisiasi keikutsertaan para siswa juara untuk mengikuti KPN & KPGN(OPPN) 2023. Profijesarino Ubud Dhoekwinda berharap diwaktu-waktu berikutnya SMAK Dago bisa meraih kesuksesan yang sama atau lebih pada KPN & KPGN (OPPN) 2023 ini dan lomba-lomba selanjutnya. (Profijesarino Ubud/PU-08/380).