GonzFest 2024 is officialy Back, SMA Kolese Gonzaga ramaikan CFD Jakarta.

GonzFest 2024 is officialy Back, SMA Kolese Gonzaga ramaikan CFD Jakarta.

GonzFest 2024 is officialy Back, SMA Kolese Gonzaga ramaikan CFD Jakarta.

Jakarta (TGN) – Car Free Day (CFD) Minggu, (06/10) kemarin, ratusan Pelajar SMA dari Kolese Gonzaga Jakarta, melakukan Long march dari Parkiran Timur GBK menuju Bundaran HI.

Dalam longmarch tersebut, para siswa siswi dan juga adanya orang tua daripada SMA Kolese Gonzaga membentangkan sejumlah poster dan spanduk bertuliskan, promosi acara GonzFest 2024 yang dimana akan mulai start di tanggal 02 Nov sebagai Opening Day Ceremony dan ditutup tanggal 09 Nov 2024 sebagai Closing Gonzaga Festival 2024.

Kegiatan ini melengkapi rangkaian promosi kegiatan GonzFest 2024. GonzFest adalah festival seni tahunan, diselenggarakan oleh siswa SMA Gonzaga Kolese Jakarta yang menampilkan pertunjukan siswa dan juga deretan artis ibukota yang siap membuat penonton terhibur.

GonzFest 2024 kali ini akan dimeriahkan oleh banyak bintang besar yang akan mencuri perhatian masyarakat, antara lain The Adams, NIDJI, dan tentunya the Legend of Indonesian Music Kahitna, yang akan memeriahkan GonzFest 2024 sekaligus menjadi Performer di Closing Gonz 2024.

Pentas senin ini diselenggarakan pada 09 November 2024, anak-anak SMA , Panitia bahkan Ortu siswa siswi daripada Gonzaga Fest 2024 mengklaim pertunjukan ini pasti akan memberikan pengalaman seru yang tidak akan pernah terlupakan.

“Seruuu banget, padahal jalannya lumayan jauh hari ini dari GBK ke bundaran HI, tapi ga kerasa sama sekali karena sama temen-temen.”

“Seneng juga karena reaksi orang sekitar terlihat ikut penasaran dan excited. GonzFest tahun ini emg rame dan seru banget sih, tema nya pun up to date bgt. Pokoknya jangan sampe ketinggalan dan ikutin terus Gonzaga Festival 2024! Bakal ada banyak lomba dan di puncak acara bakal ada closing yang pastinya keren abis. Kami tunggu tanggal 2-9 November di SMA Kolese Gonzaga Jakarta.” tutup pernyataan Maria Ella kelas 12 sekaligus Panitia GonzFest 2024.

Ticket are available at YesPlis right now, Go Grab it while it last.*** (UBD/NIJ-U007)