RESMI, SAHRUL & GUN-GUN MAJU BERSAMA DI PILKADA KAB.BANDUNG 2024

RESMI, SAHRUL & GUN-GUN MAJU BERSAMA DI PILKADA KAB.BANDUNG 2024

Jakarta, (WIPREDNEWS)  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi serahkan surat rekomendasi untuk pasangan Sahrul dan Gun-Gun pada Pilkada Kabupaten Bandung periode 2024-2029. Pemberian surat rekomendasi Partai Golkar untuk pasangan Sahrul Gunawan (Golkar) dan Gun-Gun Gunawan (PKS) berlangsung di Aula Kantor DPP Golkar Jakarta, Kamis (1/8/2024) Sore.

Menanggapi hal; itu, H. Sugianto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung mengatakan, “Selamat kepada pasangan Sahrul Gunawan dan Gun-Gun Gunawan yang telah menerima surat rekomendasi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung pada Pilkada 2024 mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut H. Sugianto, diusulkannya Sahrul dan Gun-Gun untuk mengawali peluang dalam membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik, katanya. H. Sugianto berharap, pada pilkada 2024 nanti dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk meraih kemenangan. “Semoga Pilkada 2024 bisa berjalan dengan lancar, kondusif, aman dan nyaman,” pungkasnya. (Soni Somantri /WRN-018)**