Hashim Djojohadikusumo Serap Aspirasi Tokoh Muda

Hashim Djojohadikusumo Serap Aspirasi Tokoh Muda

Jakarta, (WIPREDNEWS). Sejumlah Pimpinan dan Aktivis dari beberapa organisasi kemasyarakatan dan lembaga swadaya masyarakat yang peduli dengan penataan pemerintahan menuju Indonesia Emas, sepakat bertemu dengan “king makers” dan tokoh DPP Partai Gerindra. Mantan Ketua DPRD di salah satu Kabupaten, sekaligus Tokoh Muda Jabar, Iwan Hendrawan dan Tim menyatakan,”Suatu Penghargaan bisa audiensi dengan Pembina kami, Bp. Hashim Sujono Djojohadikusumo, guna menyampaikan beragam aspirasi guna mendukung persiapan penataan pemerintahan menuju Indonesia Emas. Kami doakan sukses dan tercapai.” Hal senada dinyatakan Dr. Boaz Heri Susanto, SH, M.H, MA, Sekjen DPP GNP Tipikor RI, “Kami bersyukur aspirasi yang kami serap dari berbagai kalangan kritis diterima dengan baik, dan dipertimbangkan untuk kemajuan bangsa Indonesia menuju masa keemasan.”

Mengamati hal ini, Benyamin Lambertus Mouw,SE, Pengamat Sosial Pemerintahan, Ekonomi dan Hukum Nasional, menyatakan, “Sudah semestinya Pemerintahan mendatang menyerap banyak aspirasi masyarakat dan disesuai dengan janji-janji poltiknya semasa kampanye waktu itu. Untuk menjadi program unggulan yang bermanfaat bagi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.”

Menanggapi pilihan-pilihan tokoh yang akan masuk jajaran kabinet mendatang, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, “Prabowo pernah berkata kepada dirinya mengapa pada akhirnya memilih calon wakil presiden yang berasal dari kalangan anak muda. Karena Prabowo lebih suka memilih anak muda yang bersih ketimbang orang tua koruptor.” Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, menyatakan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto mengajaknya berdiskusi dalam penyusunan kabinet. Bahkan, dia menyebut, dirinya sempat menyodorkan beberapa nama untuk masuk menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran. (Ilustrasi Foto dari Dok. Wiprednews). (PUD & SS /WRN-017 & 018)**