Raih Penghargaan, Taman Wisata Bougenville, Erik Jadikan Inovasi dan Motivasi

Raih Penghargaan, Taman Wisata Bougenville, Erik Jadikan Inovasi dan Motivasi

Kabupaten Bandung (WIPREDNEWS). Tempat wisata dengan suasana alam yang indah dan sejuk, Taman Wisata Bougenville kini di berikan suatu bentuk penghargaan sebagai pariwisata sehat akomondasi pada malam penganugrahan pariwisata, budaya dan ekraf 2022 serta peluncuran calendar of event 2023 di Gedung Budaya Soreang, Bandung. Kamis 22 Desember 2022 malam.

Bentuk penghargaan yang di berikan oleh Bupati Bandung yang di dampingi istrinya Hj. Emma Detty Permanawati, S.Pd.I., Bersama Dinas Kebudaya dan Pariwisata (Disbudpar) secara langsung memberikan anugrah penghargaan sebagai kategori Pariwisata sehat akomodasi dalam acara Anungrah Pariwisata, Budaya, dan Ekonomi Kreatif serta Launcing Calendar of Event 2023.

Saat di wawancara oleh media, Erik menyampaikan, “Allhamduliah, Bentuk kepercayan dan penghargan yang di berikan untuk kami semoga ini merupakan suatu inovasi dan motivasi Kepada tempat wisata taman Bougenville serta sebagai momentum untuk menjadi Destinasi wisata yang lebih berkembang pesat nantinya,” ucapnya Erik. Dari pada itu, “Banyak-banyak Terima Kasih Kepada Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung Wawan A Ridwan, S.STP., M.Si, serta Masyarakat Desa Campaka Mulya yang ikut Mensupport peran kalian sebagai wujud kemajuan dan pengembangan tempat wisata Bougenville yang notabane terletak di wilayah Cimaung Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

“Perlunya kolaborasi yang harus kita lakukan terhadap masyarakat, stakeholder dan pemerintahan Desa. Supaya nantinya dapat lebih menghasilkan bentuk distribusi yang lebih maksimal serta dapat saling mengali potensi supaya dapat meningkatkan mata pencaharian masyarakat setempat ke arah yang lebih baik lagi. Mudah – Mudahan Taman Bougenville untuk kedepan dapat lebih di lihat mata dunia sebagai Destinasi wisata yang sangat populer di kancah internasional serta Kabupaten Bandung tetap Bedas,” imbuhnya Erik.

Erik pun berkata, Taman Wisata Bougenville ini mempunyai fasilitas yang cukup luas dan berkesan di antaranya, ada tempat ibadah, tempat parkir yang cukup luas, gazebo, villa, toilet atau kamar mandi umum, cafe nuansa tradisional dan warung makan. Dari pada itu, ada juga tempat wahana permainan seperti, outbond, skywalk, kolam renang, paly ground dan masih banyak lagi yang lainnya, pungkasnya. (Soni Somantri/SS-51)